Rabu, 30 Juli 2014

Kosa Kata Bahasa Inggris Parts of Body

kosa kata parts of body
Kosa Kata Bahasa Inggris Parts of Body -- Ada banyak sekali ragam kosa kata bahasa Inggris yang perlu kita kuasai dalam belajar bahasa Inggris termasuk disini parts of body. Lazimnya, menguasai kosa kata memang harus menyeluruh dan tentunya dilakukan secara berangsur. Namun demikian kosa kata yang umum digunakan dalam percakapan sehari-hari sudah seyogyanya menjadi prioritas untuk dihafalkan terlebih dahulu. 

Memperbanyak daftar kata bahasa Inggris adalah input yang paling utama untuk dikembangkan. Akan lebih berharga jika Anda hafal 100 kata bahasa Inggris yang bisa digunakan dalam percakapan dari pada belajar grammar terlebih dahulu tanpa kosa kata satupun. Cara yang terbilang cepat untuk belajar bahasa Inggris adalah memperbanyak list kata dan mempraktikkannya langsung dengan berbicara. 

Kosa kata bahasa Inggris berikut adalah nama-nama bagian tubuh manusia. Bisa terbilang basic mungkin bagi yang sudah lama belajar bahasa Inggris. Namun saya tidak yakin juga dengan mereka yang sudah lama belajarnya (he3x). Terkadang kosa kata yang sederhana bisa jadi malah terlewatkan untuk dipelajari atau bahkan sudah lupa karena lama tidak digunakan tergerus dengan kata baru yang lebih advance. Jadi tidak ada salahnya membaca dan melihatnya kembali pada daftar di bawah ! :)

Head Kepala Teeth Gigi (jamak)
Tooth Gigi Mucus Lendir/ingus
Lip Bibir Acne Jerawat
Mouth Mulut Pimple Jerawat
Eyelash Bulu mata Sweat Keringat
Eyebrow Alis Toe Jari kaki
Eyelid Kelopak mata Feet Kaki (jamak)
Eye Mata Foot Kaki
Cheek Pipi Calf Betis
Buttock Pantat Heel Tumit
Blood Darah Thigh Paha
Navel Pusar Nail Kuku
Hip Pinggang Thumb Ibu jari
Back Punggung Little finger Jari kelingking
Stomach Perut Ring finger Jari manis
Beard Jenggot Middle finger Jari tengah
Moustache Kumis Fore finger Jari telunjuk
Hair Rambut Finger Jari tangan
Brains Otak Armpit Ketiak
Ear Telinga Arm hand Tangan
Chin Dagu Rib Tulang rusuk
Temple Pelipis Throat Tenggorokan
Nostrils Lubang hidung Skin Kulit
Nose Hidung Mole Tahi lalat
Fore head Dahi Tongue Lidah
Face Wajah Gum Gusi

Kosa kata bahasa Inggris parts of body di atas mungkin masih kurang lengkap dan sempurna. Mungkin akan lebih lengkap kalau sekalian disertakan bahasa Inggrisnya nama-nama bagian organ dalam tubuh manusia seperti jantung, usus, hati dan lain-lain. Untuk pengucapan atau pronunciation dari list kata di atas, Anda bisa menggunakan google translate atau translator lain yang menyediakan fasilitas audio.